BUKU TAMU

Sungguh kami berterima kasih bagi batur2 yang sudah kunjungi blog IMSAK iniakan tetapi alangkah baiknya juga kalau batur2 menyempatkan sedikit saja atau banyak-banyak juga tidak apa-apa berupa coret coretan baik krtik maupun saran sebagi pemaju kami untuk mengembangkan SDM kami melaului Blog IMSAK ini karena kami dalam tahap pembelajaran,  dan SIlahkan isi komentarnya !!!!

35 Responses

  1. salam kenal

  2. salam

  3. asw

    berembe kabar semeton sasak?
    berembe progress IMSAK niki?

    kenalan juluq,

    tiang Azwar Tamim
    leman Mataram, nane kuliah leq Bandung

  4. Salam semuanya …

    Aku hadi ne, inget mu? iseng brukne buka sasak.org ee ada blog imsak.Apa kabar batur lek ciputat? Aku lek Aussie (Canberra)nih dingin sekali disini lagi winter -3drjt. Btw, lumayan sih blognya daripada gak ada? OK sampai ktemu lain waktu..

    Cheers,

    Abdulhadi

    Canberra

  5. ass…………
    ust Hadi …..
    tiang ne anwar……….ngumbe kabar tini?
    kirimang ite juluk oleh-oleh atau buku no….
    ne wah blok saask sik pinek te kence batur-batur le te……
    ust…kalau da artikel-astikel di kirim ke sini….
    terima kasih

  6. salam..dari bumi kinanah, mesir..

  7. Assalakualaikum semeton selapuk ne, apek tporok gawek te, aku as leman penujak lombok tengah, pirant yak pade kumpul silak

  8. piran – piran pade bukak friendsters jak silak pade saling tenaq mangan bareng, aku nani endot lek bojong sari sawangan depok, kuliah lek STP TRISAKTI Bintaro jakarta, piran yak pade kumpul bahas maslah sekretariat IMSAK nich, aden arak pade taokt ngumpul ape lagi bulan puase yak aru datang. te pade buka bersama ndek marak meno jarin . . . . . . . . he he he he TABEK WALAAAAAAAAAAAR

  9. Ass… brembe kabar batur.. masih bejuang.. inget batur
    piran te ngadaan bedait bebaren-bareng ni tiang lek
    STP trisakti jakarta

  10. maap kepencet submitnya…
    tiang boleh gabung
    tiang dengan sasak lekan mataram

  11. Salam Kenal.
    Bagaimana kalau mudik bareng ke Lombok tanggal 26 Sep. Saya dari Kelayu, Lombok Timur

  12. Rencana sih kita mo mudik bareng bt dikarenakan tmn2 libur kuliahnya gak bareng bin ada yg duluan ada yg blkangan. gtu

    Ya insya allah bcz anak2 lombok yg di jakarta jg mo pada pulkamp ke kamp masing2….

  13. saya ingin memberitahukan kepada rekan rekan semua telah di buka ayam taliwang di daerah ciputat jalan juanda no 1 b, nama restorannya ayam taliwang paruga, lokasinya dekat dengan selapa polri dan dekat lia ciputat, kangkungnya asli dari lombok, telp 081584515046

  14. salam kenel batur2 lombok lek jakarta…

  15. Sekali2 kunjungilah blog kami ….Sippp….!!1
    blognya keren…

  16. salam kenal dari saya, kunjungi balik ya web sederhana saya, linknya sudah saya pasang.

  17. Assalamu’alaikum Wr. wb…..

    Iseng2 eee …. ara’ Blog Semeton2 sa’ Pinter2 pade ngumpul pia’ Program sa’ sanget bergune Bagi Tao’ Taka’ le’ Lombok maupun Bajang2 ke arah Positif. Sukses buat IMSAK Jakarte. Aneh pade pia’ acare Sosial.. ape Ja’ yg Penting Berguna bagi Orang Lain dait Dende’ Lupa’ undang ite ni . senga’ Melet ngumpul Kance Bajang2 Sasak

    Ockie Sasaki/ JakBar.

  18. berembe kbr batur lombok lekte….?
    moga-moga tetap dalm lindungan Allah swt
    oh ya ni kami dari komunitas lombok indie ( lombok gerilya)
    berharap teman2 bisa berkunjung ke web kami http://www.lombokgerilya.com
    untuk mengetahui kegiatan dan perkembangan musik anak sasak.

  19. Assalmu’alaikum,..tunas liwat piak iklan sekedik juluq meton,..batur sak arak elek gumi jakarte ni, tiang arak dengah acara musyawarah besar mahasiswa lombok lek jakarte tanggal 15 maret niki, silak pade dateng selapuan pelinggih yet meriahaan acare niki aden arak taok saling beketuan daet batur sak arak lek perantaun niki..informasi sak jelas silak hubungi bapak anwar aran kuliah elek ciputat, muid dan azmi aran endah elek ciputat. niki nomor kontak semeton azmi ciputat 081932767381

  20. Buat teman-teman yang kepengen nambah uang saku, tambahan uang kuliah, tambahan uang berobat atau lagi butuh duit gede… atau untuk memenuhi kebutuhan anda sehari-hari…

    Temukan solusinya di http://www.bisnis5milyar.com/?id=hendrasilondae

    Program ini dijalankan secara online (maya), tapi uang yg dihasilkan betul2 riil. Ada transaksi, ada produk, logis, masuk akal, dan tidak ada satu pihak pun yg dirugikan dalam program ini. Kecuali yang tidak melakukan apa – apa tentunya.

    Silahkan anda kunjungi dan klik link ini : http://www.bisnis5milyar.com/?id=hendrasilondae
    atau copy paste link tersebut ke browser anda. Dan baca serta cerna dahulu baik-baik semuanya di situ. Tidak usah terburu – buru dan apatis terhadap ajakan ini.

  21. makasi kawan-2 Imsak dah kunjungan ke lombokblogger. Kapan ngadain kegiatan di lombok? dulu perasaan pernah ya di IAIN?

  22. untung arak IMSAK, jari oat kangen bale….

  23. berembe kabar batur2 lombok ?piran kumpul2 aneh?

  24. dapat 6 juta tasnpa syarat

  25. Keterbelakangan mungkin sudah bukan lagi faktor utama kenapa SDM dinegeri tercinta ini masih dibawah standar normal.disini yg kita maksud adalah Lombok khususnya suku sasak. Kalaupun analysa ini salah namun realita sedikit memberi jawaban. Sebut saja satu contoh sederhana, sistem kehidupan yg tak lepas dari keprimitivan, padahal bila ditinjau lebih cermat,tidak sedikit putra dairah negeri ini yg berpotensi untuk menjadi sosok yang bisa merubah nasib negeri menjadi lebih baik, tapi mereka para putra dairah lebih memilih menjadi orang besar dinegeri seberang daripada mengukir sejarah dinegeri sendiri. Mereka tak ada tempat, kedudukan hanya untuk mereka para Raden, Lalu dan gelar kebangsawanan lainnya yang padahal belum mereka memumpuni,

  26. Assalam kum..

  27. saya ucapkan selamat atas memperolehnya suatu gelar DOKTOR kepada Salah satu pembina IMSAK Dr. FAHRURROZI dan saya juga merasakan sepertinya terjadi pada diri saya. dan mudahan ada jalan untuk kearah sana. amin 3x ya rabbal alamin. dan salam saya kepada semua anggota IMSAK dimana saja berada. namun saya sesalkan tidak dapat ikut dalam ajang silaturrahimnya.

  28. mau tanya no telpon yang bisa dihubungi atas nama khairul hammy mahasiswa tafsir hadis uin jakarta angkatan th, 99. terima kasih.

  29. Bismillah
    Ada info Beasiswa Untuk lulusan SMA dan setingkatnya ke Jepang baru dan tahun ini:
    http://id.news.yahoo.com/antr/20100513/tpl-jepang-tawarkan-beasiswa-bagi-pelaja-cc08abe.html

    Jepang Tawarkan Beasiswa Bagi Pelajar Indonesia
    Antara – Kamis, 13 MeiKirimKirim via YMCetak.Medan (ANTARA) – Kedutaan Besar Jepang menawarkan beasiswa pemerintah Jepang (Monbukagakusho) kepada para pelajar Indonesia lulusan SMA sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke negeri matahari terbit tersebut.

    “Beasiswa tersebut berupa melanjutkan pendidikan ke universitas di Jepang baik program S-1. D-III an D-II. Pendaftaran mulai dibuka 10 Mei dan ditutup 10 Juni 2010,” kata Kabag humas Konsulat Jendral Jepang di Medan, Aya Kumakura, dalam siaran persnya yang diterima Kamis.

    Ia mengatakan, bagi yang berminat dapat mengambil formulir pendaftaran Kedubes Jepang bagian pendidikan di Jakarta, Konsulat Jepang di Surabaya dan Medan serta di Konsuler Jepang Makassar.

    Sementara bagi siswa tinggal diluar wilayah Jabodetabek, Surabaya, Medan dan Makasar dapat mengirimkan surat lamaran ke Kedubes Jepang engan alamat Jalan MH Thamrin No 24 Jakarta Pusat kode pos 103550.

    “Surat lamaran harus berisi nama, alamat, nomor telepon, prodi pilihan, dan juga melampirkan fotocopy rapor, ijazah, serta nilai ijazah. kami akan menganggap sah walau tanpa formulir pendaftaran,” katanya.

    Syarat lainnya lanjut dia, calon penerima beasiswa harus lahir antara 2 April 1989 hingga 1 April 1994, memiliki nilai ijazah atau rapor kelas tiga semester terakhir minimal 8,4 untuk program S-1, 8,0 untuk program D-III dan D-II.

    “Jika pada saat penutupan tanggal 10 Juni 2010 nilai ijazah asli belum keluar maka nilai ijazah sementara dari kepala sekolah akan tetap diterima. Berkas yang masuk akan diseleksi berdasarkan nilai ijazah dan rapor,” katanya.

    Bagi yang sudah mendaftar nanti akan dipanggil untuk mengikuti ujian tertulis pada Juli 2010 dan bagi yang lulus ujian tertulis selanjutnya akan dipanggil untuk tes wawancara dalam bahasa Indonesia pada bulan Agustus.

    Bagi yang lulus tes wawancara akan direkomendasikan ke Monbukagukusho dan jika lulus tes di Monbukagukusho akan jadi penerima beasiswa yang akan ditetapkan pada Januari 2011.

    Bagi siswa yang berhasil mendapatkan beasiswa tersebut akan diberikan fasilitas bebas biaya ujian masuk, biaya kuliah, tiket Indonesia-Jepang (pulang pergi) serta juga akan diberikan tunjangan sebesar 125 ribu yen perbulan.

  30. saya merasa bangga dengan rekan2 imsak, yang begitu antosias mengmbangkan diri, meski kita semua pahami bawa masyarakat sasak masih jauh dari harapan kesejahteraan, terlebih peran pemerintah daerah terhadap mahasiswa perantau. tapi harapan saya dan kita semua jangan pesimis sebab “pesimis itu adalah buaian iblis” yang membuat semangat dan motivasi kita mati

  31. Assalamu’alaikum IMSAK

  32. ass.wr.wb
    boleh minta bantuan’a gak?
    cuma pengen tanya ajah permaslahan/problem yang ada di sekitar pulau gili air apa aja yah…
    boleh tau juga admin di sini siapa boleh minta kontak persiont’s nya?

  33. Salam kenal tipaq selapuq semeton sasak…
    Silaq kunjungi blog tiang :
    http://www.iklankodeq.co.cc

    matur thanks……

  34. asalamualaikum, semeton, salam kenal
    tiang adiel, laman ampenan, imsak kire2 piran jak arak kumpul bareng?mele te bedait kance semeton perantauan, hehe

  35. jadi kangen ne ma batur2 hehhehhe…………………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s