CINTA SEJATI, RE GENERASI DARI SOULMATE?

Semalam, saya berguru pada someone yang fasih banget menjawab pertanyaan-pertanyaan saya tentang “CINTA SEJATI” yang sampe sekarang masih menjadi teka-teki.

Katanya, CINTA SEJATI, BERAWAL DARI SOULMATE, dimana ada dua orang yang saling cinta, dan nerima apa adanya.

Tapi saya juga mempertanyakan, cinta sejati kah antara orangtua dan anak? Karena mereka juga ga akan terpisahkan,

tapi kalo opini saya itu adalah CINTA KASIH,

Dan cinta sejati-kah: bagi mereka yang gak mau saling menjerumuskan pasangannya?

Tapi kalo menurut saya, itu adalah CINTA SUCI

Dan, kalo CINTA SEJATI, BERAWAL DARI SOULMATE

Apakah CINTA SEJATI SALING MEMAKSAKAN?

Teorinya gini, kalo si pria ngerasa wanita yang dia taksir adalah cinta sejatinya, trus si wanita yang ga ngerasa, apakah si wanita harus mengatakan “YA, AKU JUGA CINTA KAMU … KAMU TUH CINTA SEJATI AKU!”

Karena teori SOULMATE adalah keterkaitan satu sama lain yang saling mencinta.

Tapi kalo salah satu pihak doang yang ngerasa itu adalah CINTA SEJATI?

Dan, dinamakan CINTA SEJATIKAH BILA GAK HARUS MEMILIKI?

Sedih banget, seandainya kenal CINTA SEJATI,

eh ga taunya cinta itu pergi… dan jadi milik orang lain?

BERARTI:

CINTA SEJATI BISA: BERTEPUK SEBELAH TANGAN.

Apakah CINTA SEJATI BISA TERLAMBAT UNTUK DISADARI?

Balik lagi pada kasus pria yang ngerasa cinta sejatinya tertambat sama si wanita, dan lama-lama wanitanya baru menyadari kalo si pria adalah cinta sejati?

ALANGKAH LAMANYA CINTA SEJATI ITU DATANG?

Hanya 40% yang cukup logis dari teori CINTA SEJATI RE-GENERASI DARI SOULMATE, adalah:

Kalo emang soulmate, pasti punya feeling yang sama … selalu inget tentang memori pait atopun manis, kadang juga bisa nangis2 bombai ga jelas, cuma gara-gara ngedengerin lagu yang “nyepet” tentang kisah cintanya.

Dan kadang CINTA SEJATI MEMATAHKAN LOGIKA, orang bisa berbuat apa aja, agar objek dari cinta sejati bisa dimilikinya.

Sekarang? Siapa yang punya pointer ampuh buat mengartikan cinta sejati?

One Response

  1. cinta kepada orang tua itu bukan hanya sekedar cinta sejati ataupun cinta kasih, tetapi cinta yang begitu sangat tidak bisa tergantikan, bertepuk sebelah tanganpun tidak ada. yang namanya cinta2 itu hanyalah sentence pada orang pacar2n. semua ada tingkatannya dari cinta penjajakan (pacaran), penyatuan kasih (nikah), kepercayaan (punya anak). jalanilah kehidupan ini dengan tulus dan ikhlas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s